OUR PRODUCT

Masker Lumpur Nuskin Glacial Marine Mud

EPOCH GLACIAL MARINE MUD / MASKER LUMPUR dari NU SKIN 200g

masker lumpur Nuskin Glacial Marine Mud

Kulit wajah berjerawat, kusam, minyak berlebih dan lain-lain merupakan salah satu masalah. Hal ini dapat membuat percaya diri menjadi menurun. Untuk anda yang bekerja atau sering bertemu dengan orang banyak pasti akan terganggu akan adanya masalah-masalah ini. 

Para ahli NU SKIN berhasil menjawab masalah-masalah tersebut. EPOCH GLACIAL MARINE MUD / MASKER LUMPUR dari NU SKIN yang mengandung ekstrak lumpur laut dapat membantu mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati, sehingga membuat kulit terasa lebih lembut serta halus. Telah teruji juga oleh ahli dermatologis terhadap jenis kulit alergi.

Kulit wajah harus diberi asupan makanan bergizi yang dapat merawat keindahan kulit. Menghilangkan dan mencerahkan, toksin yang terdapat pada sel kulit, mengeringkan jerawat, menghilangkan bekas jerawat dan flek dan membantu merangsang pembentukan kolagen dan elsatis pada jaringan bekas jerawat. Kulit pun akan bersih dan segar sekaligus halus dan kencang.

Laki-laki atau wanita dapat menggunakan produk ini. Direkomendasikan khusus untuk anda yang memiliki kulit wajah yang berminyak, berjerawat, bekas jerawat, kusam dan lain-lain. Maka dari itu EPOCH GLACIAL MARINE MUD / MASKER LUMPUR dari NU SKIN ini sangat diunggulkan.


Cara pemakaiannya pun cukup mudah:
  1. Bersihkan kulit wajah secara menyeluruh lalu keringkan;
  2. Oleskan GLACIAL MARINE MUD secukupnya pada kulit;
  3. Hindari daerah sekitar mata, alis dan mulut;
  4. Biarkan mengering 20-25 menit atau sampe olesan pada lumpur berubah warna menjadi biru laut muda; dan
  5. Angkat perlahan-lahan dari bagian bawah keatas.
Pengunaan produk ini dapat anda gunakan 2-3 kali dalam satu minggunya dan tentunya aman untuk semua jenis kulit.

Untuk anda yang senang pergi-pergi jauh, ada kemasan sachet dari GLACIAL MARINE MUD ini.

masker lumpur Nuskin Glacial Marine Mud

Kemasan sachet yang bisa masuk kedalam saku kantong anda ataupun tas ini adalah solusi mudah untuk anda yang suka berpergian. Dengan isi 1 pack nya 5ml/sachet x 5pcs. Direkomendasikan juga untuk para pengguna yang kini masih mencoba produk ini.



Cukup menarik sekali kemasan yang satu ini. Jika ingin info lebih lanjut dan order produk ini bisa langsung hubungi kontak yang tersedia disini.

No comments:

Post a Comment

Beauty Nu Skincare Designed by Templateism | Beauty Nu Skincare Copyright © 2020

Theme images by richcano. Powered by Blogger.