OUR PRODUCT

Nuskin Scion Feminine Wash Pembersih Area Kewanitaan

NUSKIN SCION FEMININE WASH / PEMBERSIH AREA KEWANITAAN NU SKIN 125ml

nuskin scion feminine wash

Dikhususkan kepada wanita, menjaga kesehatan pada organ intim wanita adalah dengan membersihkan miss-V sampai benar-benar bersih. Perhatikan juga cara membersihkan miss-V yang benar. Bersihkanlah miss-V dari arah depan ke belakang agar tidak terkontaminasi bakteri jahat yang terdapat dari anus tidak sampai ke miss-V.

Maka dari itu, cara perawatan pada miss-V harus benar-benar hati-hati. SCION FEMININE WASH / PEMBERSIH AREA KEWANITAAN NU SKIN dapat anda gunakan dan direkomendasikan untuk anda karena ini adalah pembersih bebas sabun yang lembut untuk organ intim wanita. Formula anti mikrobanya pun membuat anda merasa segar, bersih dan selalu terlindungi setiap saat.

Lalu apasih manfaat dari produk pembersih area kewanitaan dari NU SKIN ini?

nuskin scion feminine wash

  • Dengan Formula bebas alkohol, pH Balance dan ditambah kelebihan lainnya dapat memberikan kesegaran, membersihkan dan melindungi bagian dari miss-V;
  • Mencegah efek dan masalah keputihan; dan
  • Menghindari ketidaknyamanan pada miss-V seperti rasa gatal, infeksi atau penyakit lainnya pada miss-V karena bakteri;
SCION FEMININE WASH / PEMBERSIH AREA KEWANITAAN NU SKIN ini dapat anda gunakan untuk pembersih miss-V sehari-hari. Dengan netto 125ml anda dapat menggunakannya hingga sampai kurang lebih 1 bulan pemakaian. Wah, menjaga kebersihan dan kesehatan organ kewaintaan ini jadi lebih mudah dan wajib wanita lakukan.

Penggunaan sabun sembarang tidak direkomendasikan untuk pembersihan pada organ kewanitaan anda. Sebaiknya anda gunakan pembersih yang memang khusus untuk area tersebut. SCION FEMININE WASH / PEMBERSIH AREA KEWANITAAN NU SKIN ini adalah saran terbaik untuk menjaga miss-V para wanita.

Ingin tahu lebih detail mengenai produk ini? Segera hubungi kontak yang tersedia yaaa...

No comments:

Post a Comment

Beauty Nu Skincare Designed by Templateism | Beauty Nu Skincare Copyright © 2020

Theme images by richcano. Powered by Blogger.