OUR PRODUCT

ageLOC Lumispa Nuskin, Pembersih Wajah Berteknologi

beautynuskincare.blogspot.com, 087882514488

ageLOC Lumispa Nuskin, Pembersih Wajah Berteknologi


Alat Pembersih wajah berteknologi Canggih dari Nuskin satu ini menjadi idola baru di Pasaran Pencinta Produk Kecantikan, Kali ini Nuskin ageLOC meluncurkan produk INOVASI Terbarunya yaitu ageLOC LumiSpa sebagai pelengkapPerawatan Wajah anda.

Pembersih wajah dengan kepala silicon yang halus dan lembut dengan gerakan dan pijatan yang lembut pada wajah  serta frekuensi yang seimbang dan tepat untuk proses pembersihan yang mendalam pada kulit dan memperbarui kulit dengan rangsangan pembentukan protein kulit. Sehingga kulit terasa sangat lembut dan halus, dengan pemakaian yang teratur anda akan mendapatkan kulit wajah yang lebih sehat dan tampak lebih muda.

Sudah melalui proses pengujian dengan berbagai alat pembersih wajah merk lainnya ageLOC LumiSpa Nuskin terbukti memiliki keunggulan dan hasil yang sangat nyata mampu memberikan manfaat dan perawatan yang efektif kepada kulit wajah anda.

1 Langkah
2 Menit Pemakaian
7 Manfaat yang anda Dapatkan

Berikut beberapa manfaat yang bisa dirasakan dari ageLOC LumiSpa Nuskin :

MANFAAT :
1. Membersihkan
2. Mencerahkan
3. Menghaluskan
4. Melembutkan
5. Mengurangi garis halus
7. Meremajakan kulit

CARA PENGGUNAAN :
Basahi wajah dengan air hangat (NaPCA lebih bagus) secara merata pada wajah, lalu oleskan pada bagian wajah dan leher secara merata Sabun Pembersih LumiSpa (atau tempelkan pada kepala silicon), lalu basahi sedikit kepala silicon dengan air (NaPCA) lalu tempelkan kepala silicon ke area wajah yang sudah dibasahi tadi, gerakan secara lembut dan merata ke seluruh area wajah yang ingin
dibersihkan, bilas dengan air (NaPCA) atau cukup dibersihkan dengan tisu jika sudah selesai.
dapat dilakukan 2x sehari atau sesuai kebutuhan.

TARGET PENGGUNA :
Pria dan wanita yang membutuhkan manfaat pembersih wajah sekaligus meremajakan dan merawat kulit wajah agar tetap cerah dan sehat.



Untuk informasi detail dan Konsultasi Gratis
Silahkan hubungi kontak yang tersedia..


3 comments:

  1. Replies
    1. Agar lebih detail tentang harga, isi paket, dan promo nya saat ini..Yuuuu Kak.. Silahkan Hubungi aku melalui kontak yang tersedia ya kak 😊

      Delete

Beauty Nu Skincare Designed by Templateism | Beauty Nu Skincare Copyright © 2020

Theme images by richcano. Powered by Blogger.