OUR PRODUCT

Sabun Cair Nuskin Liquid Body Bar

LIQUID BODY BAR / SABUN CAIR NU SKIN 250 ml

sabun cair nuskin

Proses pada saat mandi bisa menghilangkan kelembaban alami pada kulit tubuh. Hal ini bisa terjadi bukan karena air yang menyebabkan kulit menjadi kering. Kemampuan pada penyerapan air hanya bertahan 10 menit saja dan kemampuan air untuk melembabkan sel kulit hanya bertahan hingga 30 menit.

Kulit pun akan kembali cenderung kering saat 30 menit dari setelah mandi. Bukan hanya faktor penyerapan air. Pemilihan pada produk untuk pembersihan tubuh juga memengaruhi fakot kelembaban kulit saat dan setelah mandi.

Sudah mandi, tapi badan menjadi kembali kering pasti sangat membuat kurangnya percaya diri. Solusi mengatasi masalah tersebut adalah dengan memilih produk LIQUID BODY BAR / SABUN CAIR NU SKIN ini untuk dijadikan produk pembersih yang memenuhi prinsip dasar perawatan kulit yakni membersihkan, memperbaiki sel kulit, melembabkan dan melindungi kulit.



Kenapa LIQUID BODY BAR / SABUN CAIR NU SKIN harus jadi produk pembersih terbaik? Karena manfaat dari produk ini ialah:
  • Pembersih tubuh yang sangat menyegarkan dan melembabkan kulit;
  • Membantu lebih optimal menghilangkan kotoran;
  • Membuat kulit segar, lembut, halus dan wangi sepanjang hari;
  • Formula pH secara seimbang yang telah diatur oleh ahlinya tidak akan mengandung aditif kasar yang dapat membuat kulit menjadi kering;
  • Membuat mandi seperti pengalaman perawatan kulit yang sangat menarik; dan
  • Sabun cair ini dapat menggantikan lotion yang bisa menghindarkan kita dari gigitan nyamuk.
Petunjuk penggunaan LIQUID BODY BAR / SABUN CAIR NU SKIN: Pergunakanlah secukupnya pada tubuh yang telah dibasahi. Gosok sampai merata, gunakan terutama pada area kulit tubuh yang benar-benar membutuhkan pembersihan, lalu bilas hingga bersih.

Terdapat 2 jenis pada sabun mandi NU SKIN ini, yaitu jenis cair dan juga jenis batang. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi aku melalui kontak yang telah tersedia yaaa..

No comments:

Post a Comment

Beauty Nu Skincare Designed by Templateism | Beauty Nu Skincare Copyright © 2020

Theme images by richcano. Powered by Blogger.