OUR PRODUCT

CordyMax Cs-4®



CordyMax Cs-4®

Terinspirasi oleh Cordyceps sinensis, sebuah jamur langka yang ditemukan di dataran tinggi Tibet, Cordymax CS-4 mengandung konsentrat tinggi dari bahan aktif pilihan. Telah dibuktikan secara ilmiah sangat efektif membantu mengembalikan energi, memperpanjang usia, menaikkan stamina dan vitalitas serta meningkatkan kualitas hidup dan mengurangi kelelahan.

CordyMax Cs-4 dapat digunakan oleh orang-orang dengan gaya hidup sibuk dan tergesa-gesa dan juga para lansia yang mengidamkan stamina dan vitalitas yang lebih tinggi. CordyMax Cs-4 merupakan suplemen yang sangat berkhasiat dan aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang.


Manfaat yang terdapat didalam CordyMax Cs-4 adalah :
  1. Meningkatkan Vitalitas dan Stamina
  2. Meningkatkan Fungsi Hati dan Ginjal melalui metabolisme dan ekskresi zat beracun
  3. Meningkatkan kemampuan tubuh dalam menyerap Oksigen (O2) kedalam paru-paru, otot dan darah sehingga dapat meningkatkan stamina tubuh
  4. Mengurangi rasa lelah sehabis beraktivitas
  5. Memelihara kesehatan paru-paru
  6. Memiliki 13 jenis HMG-CoA Reductase Inhibitors (HCRI)
  7. Memiliki Sertifikat BPOM dan telah diuji di Laboratorium Farmasi UI
  8. Bebas dari zat yang merangsang susunan syaraf pusat/stimulan seperti caffeine, ephedrine, dll
 Jamur Langka ( Cordyceps sinensis )

Dikemas dalam bentuk botol dengan isi 120 kapsul suplemen menjadi praktis dan mudah disimpan atau dibawa kemana-mana. Dengan mengkonsumsi 2 (dua) sampai 3 (tiga) kali sehari sehabis makan, stamina dan vitalitas tetap terjaga serta tubuh akan merasa lebih segar, stress berkurang dan energi semakin bertambah.

Ayo mulailah menjalani hidup yang lebih sehat, aktif, penuh stamina dan vitalitas yang tinggi dengan mengkonsumsi suplemen yang begitu berkhasiat CordyMax Cs-4.

Untuk saran ataupun keterangan lebih lanjut mengenai produk ini bahkan produk-produk kesehatan Pharmanex lainnya silahkan hubungi nomor HP dibawah ini :



SMS / WA / TELEPON

0878 8251 4488













No comments:

Post a Comment

Beauty Nu Skincare Designed by Templateism | Beauty Nu Skincare Copyright © 2020

Theme images by richcano. Powered by Blogger.