OUR PRODUCT

Nu Skin Liquid Body Lufra Lulur Scrub

LIQUID BODY LUFRA / SCRUB LULUR NU SKIN 250ml



Seseorang terkadang suka mengabaikan kulit tubuhnya. Hal itu dapat membuat kulit menjadi kusam, kering dan kasar. Terutama daerah pada siku dan lutut tubuh.

Setiap orang pasti ingin kulitnya halus dan lembut. Kulit memang mengalami regenerasi secara terus menerus. Masalahnya semakin beratambah usia, sel-sel kulit tidak akan terkelupas dengan sendirinya.

Bertambahnya usia menjadikan sel-sel kulit mati dan sel kulit baru tidak bisa tumbuh sempurna. Kulitpun menjadi kusam, kering dan kasar. Salah satu cara andalan agar bisa mengatasi masalah-masalah ini adalah dengan menggunakan LIQUID BODY LUFRA / Scrub Lulur dari NU SKIN.

NU SKIN LIQUID BODY LUFRA merupakan Scrub Lulur dari NU SKIN yang dapat mengelupaskan kulit secara efektif kepada seluruh tubuh secara lembut. Terbukti juga membuang sel-sel kulit mati dan kelebihan minyak yang membuat kulit semakin berkilau dan tentunya sehat. Cocok terhadap seluruh jenis kulit, bisa digunakan oleh pria maupun wanita.

Kandungan bahan utama yang terdapat pada NU SKIN LIQUID BODY LUFRA adalah:
  • Cangkang dari buah walnut (kenari) yang digiling sampai halus untuk mengelupaskan dan membersihkan bagian kulit yang kusam, kering dan kasar;
  • Aloe vera yang dapat menyejukkan dan memanjakan kulit; dan
  • Humektan yang dapat mencegah kulit menjadi kering dan menarik kelembaban saat proses pengelupasan kulit.

Keunggulan yang terbukti pada saat menggunakan NU SKIN LIQUID BODY LUFRA:
  1. Praktis digunakan, bisa sebagai pengganti sabun mandi saat digunakan;
  2. Mengurangi jerawat di punggung;
  3. Menghilangkan sel-sel kulit mati dan pengelupasan kulit kering; dan
  4. Memelihara, menghaluskan dan menenangkan kulit sampai mencegah kulit kering selama dalam proses pengelupasan.

Petunjuk penggunaan NU SKIN LIQUID BODY LUFRA:
  1. Saat mandi, tuangkan secukupnya NU SKIN LIQUID BODY LUFRA pada seluruh tubuh anda;
  2. Gosok secara perlahan dan benar sampai busa muncul dan bilas sampai bersih; atau
  3. Pada kondisi kulit kering, tuangkan NU SKIN LIQUID BODY LUFRA dan gosok, beri air sedikit demi sedikit, kemudian gosok kembali; dan
  4. Bilas kembali dengan air sampai bersih.

Untuk penggunaan NU SKIN LIQUID BODY LUFRA sangat diutamakan pada kulit yang kusam dan kering pada bagian seperti, siku, lutut, bagian belakang lengan, tumit dan kaki yang pecah-pecah.

Untuk problem kaki yang pecah-pecah bisa terlebih dahulu disikat menggunakan sikat gigi bekas setelah sebelumnya dioles dan digosok dengan NU SKIN LIQUID BODY LUFRA.

Aktifitas menjadi menyenangkan, keluar kamar mandipun terasa tubuh menjadi lebih segar, rileks, halus, dan lembut sekali tentunya. Pada bagian yang kulit yang kasar pun menjadi terasa jauh lebih halus.

Tunggu apa lagi? Terbukti jika anda sudah mencobanya.
Untuk info lebih lanjut mengenai order dan pemesanan NU SKIN LIQUID BODY LUFRA / Scrub Lulur NU SKIN ini silahkan untuk menghubungi kontak yang tersedia 😉

No comments:

Post a Comment

Beauty Nu Skincare Designed by Templateism | Beauty Nu Skincare Copyright © 2020

Theme images by richcano. Powered by Blogger.