OUR PRODUCT

Nuskin NaPCA Moisturemist Pelembab Semprot

NaPCA MOISTURE MIST 250 ml



Tampil sempurna setiap saat adalah dambaan setiap orang. Namun karena disibukan karena satu dan lain hal. Membuat kita tidak sempat untuk merawat kulit wajah.

Kulit dehidrasi akibat kepanasan atau terpapar sinar matahari. Keseharian kita bekerja diruangan ber-AC, karena dinginnya suhu biasanya bisa membuat kulit wajah kita kering dan pori-pori jadi membesar. Mau pakai pelembab tetapi takut tidak cocok terhadap kulit wajah kita. 

Ini solusi untuk anda jika mengalami masalah-masalah tersebut. Salah satu produk unggulan dari produk kecantikan ternama di USA NU SKIN bernama NaPCA MOISTURE MIST dapat mengatasi masalah-masalah tersebut. NaPCA MOISTURE MIST adalah semprotan pelembab yang dapat memberi kelembaban seketika pada kulit wajah dan rambut anda.

Kandungan dari pelembab alami seperti NaPCA, hyluronic acid dan urea, formula bebas minyak ini dapat membantu anda untuk menjaga tingkat kelembaban kulit serta mencegah dampak kekeringan yang diakibatkan terpapar sinar matahari. Serta menyegarkan dan dapat merawat kulit wajah anda.

NaPCA MOISTURE MIST ini telah diuji terhadap alergi dermatologis. Jadi, Anda sudah tidak takut lagi untuk memilih pelembab untuk kulit wajah anda. Karena NaPCA MOISTURE MIST ini telah teruji.

Cara pemakaian NaPCA MOISTURE MIST ini pun sangatlah mudah, yaitu:

  1. Semprotkan pada bagian kulit wajah, rambut dan tubuh anda kapapun itu saat anda membutuhkan kelembaban dan kesegaran pada kulit anda;
  2. Dianjurkan untuk memakai secara rutin 2 kali sehari untuk perawatan kulit wajah, rambut dan tubuh anda; dan
  3. NaPCA MOISTURE MIST ini bisa anda pakai walaupun anda sedang menggunakan make-up.


Lalu, apa saja sih manfaat utama dari NaPCA ini :
  • Dapat menambahkan kelembaban dengan menyuplai langsung kadar oksigen dan cairan pada kulit wajah secara alami;
  • Terbukti menghilangkan kulit yang kering dan kusam.
  • Terbukti memberikan kelembutan pada kulit;
  • Tidak perlu takut kulit wajah kering saat bekerja atau berada pada ruangan ber-AC;
  • Mengatasi kulit wajah yang kering dan pecah-pecah; dan
  • Menjaga tata rias anda lebih awet.
Untuk apa ragu lagi, semua terbukti jika anda menggunakannya sekarang. Untuk info lebih lanjut mengenai NUSKIN NaPCA MOISTURE MIST ini anda bisa langsung menghubungi kontak yang telah tersedia.

No comments:

Post a Comment

Beauty Nu Skincare Designed by Templateism | Beauty Nu Skincare Copyright © 2020

Theme images by richcano. Powered by Blogger.