OUR PRODUCT

Nu Skin Scion Whitening Roll On





Nu Skin Scion Whitening Roll On adalah deodorant bebas alkohol untuk mengurangi keringat berlebih yang dapat menyebabkan bau badan tidak sedap.

Scion Whitening Roll On adalah salah satu produk perawatan tubuh dari Nuskin yang menjadi best Seller dan sebagai produk favorite hampir di semua kalangan.

Memiliki kemasan 75ml namun penggunaan nya yang super awet dan dapat digunakan hingga 3 bulan lebih.

Bukan hanya persoalan dari sisi awet dalam penggunaan nya saja, tetapi juga dari sisi manfaat nya yang sudah benar-benar terbukti bagi siapapun yang menggunakannya

Deodoran ini efektif juga untuk mencerahkan kulit ketiak yang hitam akibat penggunaan produk sebelumnya. Diformulasi khusus untuk menjaga kesegaran tubuh sepanjang hari, walau sehebat apapun aktivitas kalian seharian.

Scion whitening roll on ini sudah terkenal dan telah digunakan oleh banyak masyarakat di lebih dari 54 negara didunia. Dengan harga yang sangat terjangkau, dan yang paling penting adalah sangat aman untuk digunakan jangka panjang.

Gunakan selalu Nuskin Scion Whitening Roll On untuk menjaga penampilan agar jauh lebih percaya diri, terbebas dari ancaman bau badan tidak sedap dan mencegah kulit ketiak yang kusam ataupun kulit ketiak yang menghitam.

Nuskin Scion Whitening Roll On
isi Kemasan 75ml
Harga Rp Call

Untuk informasi detail order dan pemesanan, silahkan menghubungi ku melalui kontak yang tersedia..😉

No comments:

Post a Comment

Beauty Nu Skincare Designed by Templateism | Beauty Nu Skincare Copyright © 2020

Theme images by richcano. Powered by Blogger.