OUR PRODUCT

Nuskin Exfoliant Scrub Pembersih Wajah Kusam

NUSKIN EXFOLIANT SCRUB EXTRA GENTLE 100ml

Nu skin exfoliant Scrub


Para ahli produk NU SKIN berhasil menemukan permasalahan yang mana: Tumpukan sel-sel pada kulit mati akan memperlihatkan tanda penuaan pertama. Memoles atau menggosok kulit terlalu keras akan membuat kita menjadi iritasi.

Untuk mengikis kulit mati dapat dilakukan dengan scrubbing. Tetapi jika kita scrubbing terlalu keras dapat membuat kulit jadi iritasi. Jangan takut, EXFOLIANT SCRUB EXTRA GENTLE dapat memberikan solusinya.

EXFOLIANT SCRUB EXTRA GENTLE adalah produk NU SKIN yang dapat membantu membersihkan sel-sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori, menjadikan permukaan kulit tampak lebih halus dan juga lembut.

Produk yang berasal dari NU SKIN ini sangat efektif karena telah teruji terhadap alergi oleh dermatologis. Diperkaya dengan kandungan diatom alami laut (fosil ganggang), scrub yang lembut ini mengghaluskan permukaan kulit. Dengan melepaskan penumpukan pada sel kulit mati dan kotoran yang menghambat pori-pori.

Selain pernyataan diatas, EXFOLIANT SCRUB EXTRA GENTLE ini dapat membantu meregenerasi kulit. Exfoliatornya yang dapat membantu munculnya sel kulit baru yang lebih halus. Produk ini sangat aman digunakan dan dengan penggunaan yang teratur wajah pun jauh lebih cerah.

Nu skin exfoliant Scrub


Cara penggunaannya pun sangatlah mudah:
  1. Basahi kulit pada bagian wajah;
  2. Usapkan EXFOLIANT SCRUB EXTRA GENTLE ini dengan gerakan lembut memutar pada wajah dan leher;
  3. Bilas dengan air hangat hingga bersih;
  4. Gunakan Nuskin Exfoliant scrub seminggu 2 kali.
Setelah proses pengunaan EXFOLIANT SCRUB EXTRA GENTLE ini kita dapat menggunakan cream perawatan harian lanjutan yang akan membantu membuat kulit kita lebih rileks dan ter nutrisi dengan baik seperti Toner, Celltrex Ultra dan pelembab NU SKIN lainnya untuk mendapatkan hasil terbaik.

Lalu siapa saja yang dapat menggunakan produk EXFOLIANT SCRUB EXTRA GENTLE ini? EXFOLIANT SCRUB EXTRA GENTLE sangat direkomendasikan untuk anda yang memiliki kulit tekstur kulit yang kasar dan kusam. Terutama pada anda yang memiliki kulit berminyak, agar komedo yang muncul akibat penyumbatan pori-pori tidak terjadi.

Untuk info lebih lanjut, detail produk, pemesanan dan order nuskin exfoliant nuskin silahkan menghubungi kontak yang telah tersedia 😉

No comments:

Post a Comment

Beauty Nu Skincare Designed by Templateism | Beauty Nu Skincare Copyright © 2020

Theme images by richcano. Powered by Blogger.